Thursday, April 7, 2011

Adakah hatiku segagah tubuhku



 Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan mencinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat.
Kini aku mengerti bagaimana bersyukur atas karuniaNya yang telah mempertemukan aku dengan orang yang Insya Allah tepat untukku.
 Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencuba.
Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup DAN. .
Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.
 Cinta bukan sekedar perasaan,,tetapi cinta adalah sbuah komitmen. Kerana perasaan blh
datang dan pergi begitu saja..
 Cinta juga tak harus berakhir dengan bahagia ataupun sedih. Kerana cinta tidak mengenal kata berakhir..!!
Cinta bukan mengajarkan kita lemah, tetapi malah membangkitkan kekuatan.
Cinta bukan mengajarkan kita menghinakan diri, tetapi malah menghembuskan kegagahan.
Cinta bukan mematahkan semangat,tetapi malah membangkitkan semangat untuk mencari dan menjadi yang terbaik.
 Maka dari itu… Semakin dalam aku merenungi makna cinta,, semakin aku temukan fakta besar bahwa cinta hanya kuat ketika ia datang dari pribadi yang kuat dan tentunya atas kehendakNya.
Karena cinta adalah keinginan baik kepada orang yang aku cintai yang harus menampak setiap saat sepanjang kebersamaan… ^_^